Monday 1 October 2018

Salut

Ramai. Penuh. Sesak. Sulit. Aku mundur saja. Terlalu ramai. Aku tak suka berdesak-desakan. 

Namun kau terlihat nyaman dengan keramaian itu. Seandainya kau inginkan aku. Seharusnya sudah kau tarik diri dari keramaian itu. Seandainya kau pahami aku. Tak mungkin kau biarkan aku berjalan keluar sendiri tanpa dirimu menemani.

Seandainya rasamu selama ini nyata terhadapku. Kau pasti sudah menarik aku bersama dirimu kedalam sepi yang hanya ada kita. Sekali lagi, itu hanya seandainya. 

Karena kiti, lihatlah. Kau masih tetap dalam keramaian yang mungkin membuatmu bahagia. Tanpa menghargai aku yang pernah kau beri rasa.

Kau hebat. Kau bisa melakukan itu atas dasar ego mu tanpa sedikitpun memikirkan apa kabar hatiku yang telah kau isi salah satu ruangnya.

Aku. Salut. Padamu

- 1 Oktober 2018

Share:

0 comments:

Post a Comment