Friday 12 August 2016

Thanks Dad

Jadi gini, 3 minggu yang lalu saya dapet kabar dari mbak sepupuku kalo HP Asus ku yang rusak udah selesai di servis. Tapi posisi HPnya itu lagi di Batu.
Kan nggak mungkin kalo saya ngambil kesana, jadi saya minta mbak sepupu saya buat bawa ke Jogja.

Nah, kemarin malem saya udah ketemuan di angkringan STRBK.

Dan ternyata,

HP Asus nya gak bisa diservis. Jadi otomatis HPnya ditinggal dirumah.
Dan ternyata lagi,
Bapak saya beliin HP baru buat saya, Oppo Neo 5 warna hitam.
Sama seperti HP yang sedang saya pakai buat nulis artikel ini, Oppo Neo 5 warna putih.
Jujur saya malah sedih dapet HP baru itu, saya merasa bersalah nggak kasih tau kalo saya udah beli HP baru.

So, i'm sorry dad,

And than thanks you dad, you're the real hero.
Jadi kuputuskan HP yang hitam tak jual, nanti uangnya tak tabung dulu, buat  jaga" kedepannya.

Regards.
- Angkringan Cak Pur

Share:

0 comments:

Post a Comment