Wednesday 1 February 2017

Ridho Orang Tua

Bertambah lagi usiamu
Tambah tua saja dirimu
Cepat bertobat sebelum kiamat

Sebelumnya haruslah makan
Baru lah kita mendoakan
Hanya itu yang bisa kuberikan

Tak ada kado isitimewa
Karena tak ada biaya
Karena sekarang bukan tanggal muda

Heavy birthday to you
We love you
Happy everytime


Yups, today is Februari 1st 2017. Hari istimewa buat saya karena saya mberojol di tanggal ini dari rahim sesosok ibu yang sangat kusayangi, Almarhumah Suparminingsih. Hanya satu-satunya hari dalam setahun yang paling fenomenal bagi saya. 

Angka nya pun unik, 1-02-2000. Heuheu

Dan hari ini, saya berumur 17 tahun, sudah dewasa, dan waktunya untuk membuat KTP dan SIM agar resmi menjadi warga negara Indonesia yang bisa memilih pemimpin kelak. 

Oiya, makasih hadiahnya Thalia :), sangat surprise dan menggelikan heuheu. Terus juga makasih doanya juga buat Bapak dan Mama, semoga dapat saya capai. 


Regards


Share:

0 comments:

Post a Comment