Wednesday 1 February 2017

Kenapa Jarang Update ?

Oioi, akhirny ada juga kesempatan buat nulis artikel. Yups, sebelumnya saya mohon maaf jarang update, ya karena ada beberapa kesibukan yang ikut nimbrung di kehidupan saya akhir-akhir ini.

Ada kegiatan IPM, IPMMMATIM, pelajaran sekolah, kekancan dan gebetan, heuheu. Ya itu semua yang membuat saya jadi lupa untuk update blog ini. Maafkeun yah.

Disisi lain, saya juga nggak ada fasilitas buat update artikel, laptop saya juga masih sering berpindah tangan seiring dengan menumpuknya tugas. Lalu juga keadaan kantor yang tidak seenak dulu, sekarang mah pake model gembokan. Ngga bebas lagi. Terbatas. Menyedihkan.

Mood menulis saya juga kadang naik turun, karena sedang lagi semangat-semangatnya nyelesein baca bukunya Cak Nun, sekarang lagi proses finishing buku Indonesia Bagian Dari Desa, dan setelah itu ada stok lagi buku Slilit Sang Kiai, masih karyanya Emha Ainun Najdib juga.

Eh, kok Najib sih, heuheu

Udah-udah, mari sholat dan bermalas-malasan lagi.

Regards

Share:

0 comments:

Post a Comment