Saturday 18 February 2017

Nyanyian Rindu

Kampung Halaman, aku datang heuheu. Saya memberanikan diri untuk pulang ke rumah, dengan alasan nyoblos, bikin KTP dan bikin SIM. Ya meskipun alasan sebenarnya adalah saya kehabisan uang, sehingga saya mengambil kesempatan pulang agar dapet sangu tambahan.

Toh di rumah saya malah melakukan hal yang lebih bermanfaat, baru sampe rumah langsung disuruh coblosan, maklum Kota Batu sedang Pilkada, padahal saya belum punya KTP heuheu.

Dan esoknya saya langsung bikin KTP di Balai Kota Among Tani, baru masuk langsung jadi, tapi sayang masih dalam bentuk kertas, denger-denger sih bahan untuk membuat kartunya habis, se Indonesia malahan. Yalahh

Tapi gapapalah, cukup buat modal bikin SIM, dan 6 jam langsung jadi heuheu, kalo kata orang gara-gara pake orang dalam, padahal sih, IYA heuheu. Bapak saya punya kenalan, jadi tinggal telpon, ngisi formulir dan langsung jadi. Alhamdulillah

Sebenarnya ini tidak baik sih, tapi ya mau gimana lagi, namanya rezeki ya harus diterima heuheu

Regards


Share:

0 comments:

Post a Comment