Sunday 19 March 2017

Kembali Berdansa



Yogyakarta memang mempunyai cara tersendiri untuk menghibur para warganya. Dengan predikat kota budaya, Yogya tentu mempunyai banyak pekerja seni bertalenta. Sebut saja Affandi, maestro lukis yang telah mendunia. Ada juga para musisi seperti Endank Soekamti, Sheila On 7, Shaggy Dog, kemudian band-band indie Rebellion Rose, Havinhell dan masih banyak lagi.

Dan alhamdulillahnya lagi, masih banyak bermunculan event-event musik yang tanpa membayar sepeserpun, alias gratis. Kemarin malam, ada Radio Show Live dari TV One di Alun-alun Utara, ya semacam konser musik gitu, dan gueststarnya adalah Shaggy Dog, yups, band ska yang disponsori merk bir Orang Tua.

Malam itu saya menyempatkan diri untuk kesana menikmati alunan gitar dan suara berat mas Heruwa. Meskipun dibawah bayang-bayang tim KS yang konon katanya sedang razia, saya tidak mempedulikannya.

Ini adalah pestaku, maka jangan mengganggu.

Ternyata disana saya tidak hanya sendiri, banyak sekali adek kelas saya yang menonton, yups, saya ikut bergabung dan berdansa bersama. Terhanyut dalam lagu-lagu terbaru Shaggy Dog dari album Putra Nusantara.

Matur Suksma

Regards

Share:

0 comments:

Post a Comment