Thursday 1 June 2017

Maaf, Aku Memilih Kiri Kawan

Bukan salahmu, kawan
5 tahun yang lalu aku mengambil jalan yang berbeda
Aku lebih memilih kiri dengan segala kesendiriannya

Bukan salahmu, kawan
Kau mengambil jalan yang tak sama denganku
Jalan kanan bersama kawan-kawan lain

Semua hanyalah pilihan
Yang akan kembali pada jalan yang sama
Jalan yang mempertemukan kita semua seperti sedia kala

Kelak,
Kita membawa cerita masing-masing
Suka duka masing-masing
Dan kisah aneh lainnya.

Tapi, sungguh sayang sekali
Aku merasa berbeda saat itu, terasing

Aku hanya bisa mendengarkan kisahmu
Lika-likumu bersama kawan-kawan sejalanmu
Yang terdengar seru sekali

Sementara dirimu, 
Bisa merasakan adegan sebenarnya
Mengetahui seluk-beluk kisah itu.
Seakan menjadi tokoh serba tahu

Memang benar,
Tertawa karena mendengarkan
Dan tertawa karena merasakan
Sungguh berbeda

Tapi itu bukan salahmu, kawan
Itu adalah salahku
Maaf, aku memilih kiri kawan


Warung Mbak Inge, 2 Juni 2017

Regards








Share:

0 comments:

Post a Comment