Friday 13 January 2017

Belek Belek

Lagi enak-enak makan mie ayam di kantin sehat, lah kok tiba-tiba rasanya di mata ada yang aneh, panas, kayak kelilipen gitu. Eh ternyata ada belek banyak banget.

Dan ternyata, saya kena belekan di mata sebelah kanan.

Teman sekamar pun juga ada yang kena, kayaknya saya ketularan ini.

Entah mengapa, minggu-minggu ini banyak yang terjangkit virus belekan. Kalo kata ustadku sih memang lagi musimnya. Semacam panen gitu heuheu.

Udah nularnya cepet banget, tapi kalo sembuhnya lama. Datang dan tak pergi-pergi. 

Saya juga sempet nyoba pake obat Cina punya temen saya yang katanya ampuh, walhasil mata saya nggak bisa melek selama setengah jam. Panas, perih, bikin nangis.

Syahdan, akhirnya juga belum sembuh juga. Shit

Heuheu

Regards
Share:

0 comments:

Post a Comment