Monday 30 January 2017

Jadi Tumbal

Oh tuhan, tidak mbejokah aku malam ini ?

Pulang-pulang abis berpesta di Stadion Manahan, eh malah kena bentak pimpinan madrasah. Gek itu diliatin banyak orang lagi. Memalukan. Sekaligus menggelikan.

Saya kena OTT (Operasi Tangkap Tangan) salah satu pimpinan madrasah di Bu M, warung makan depan madrasah. Ya ntah kenapa yang kena saya dan Sulthan, kolega saya yang juga abis pulang dari Stadion Manahan. Padahal disana banyak orang, tapi yang kena cuman dua heuheu.

Diasrama saya diberi nasehat dan wejangan yang menurut saya, percuma. Masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri, sangat tidak motivatif dan membangun. Biasa-biasa aja.

Diakhir sesi itu, saya berani menyimpulkan bahwa ustad saya itu sedang salah faham, kemudian karena emosi dia mencari tumbal. Syahdan, sayalah yang kena jadi tumbalnya heuheu.

Paringono sabar Gusti 

Regards

Share:

0 comments:

Post a Comment