Thursday 11 May 2017

Kekancan Time

Setiap orang adalah guru
Setiap buku adalah ilmu 
Setiap tempat adalah sekolah 

Mungkin itulah salah satu quotes yang saya temukan di Instagram yang terus teringat di pikiran saya. Terutama setiap tempat adalah sekolah, yups, setuju sekali saya dengan yang satu ini. Mau di kelas, di toilet, di masjid, di gereja dan dimana saja, itu hakekatnya adalah sekolah.

Kemarin ini, saya mendapatkan sekolah baru dan ilmu baru dari guru baru. Pokoknya baru gitu dah, heuheu. Nama tempatnya adalah bukit Pengilo. 

Saya kesana bersama kawan-kawan seperjuangan yang ingin refreshing ditengah penatnya Penilaian Akhir Kelas. Lumayan lah sedikit menambah energi positif dengan melihat indahnya segoro kidul disertai merdunya deru ombak.

Menikmati indahnya angkasa dengan bintang-bintang yang tak beraturan letaknya, tapi konon jika bisa mengimajinasikannya maka akan menghasilkan rasi bintang. Thats feel good. heuheu

Jagung setengah bakar dengan bumbu mentega saja sudah terasa kenyang di perut, memang karena sebelumnya saya sudah makan.

Dengan banyak keseruan lain yang saya rasakan, saya mendapatkan ilmu baru, yakni ilmu keterbukaan. Hikmah ini diambil dari permainan TOT, Truth or Truth.

Kita harus bisa mengungkapkan apa sebenarnya diri kita, apa keinginan dan masalah kita, sehingga kedepannya kawan-kawan disamping kita bisa membantu kita dalam merealisasikan itu semua. 

Regards

Share:

0 comments:

Post a Comment