Thursday 4 November 2021

5 November 2021

Entah gerangan apa yang terjadi hari ini. Akhirnya aku bisa menikmati kopi berdua dengan Ria, di Continental. Rencana yang gagal kemarin jujur membuatku patah arang. Meskipun aku sempat bertemu sebentar dan menyampaikan keluh kesahku, kurasa masih belum cukup untuk ukuran quality time.

Setidaknya sore ini aku bisa menyampaikan apa yang kurasakan selama ini, meski tidak direspon dengan baik. Aku mencoba terbuka dan jujur, meski tidak dibalas dengan hal yang sama.

Semua terjadi begitu cepat, hingga aku lupa apa yang terjadi sore ini. Terpaksa, mungkin. Tapi entahlah.

Aku hanya ingin menyampaikan pesan. Singkat. Kehidupan di dunia sungguh rumit. Aku tidak ingin menyerah. Aku tidak sepengecut itu.

Jikalau hal yang kudambakan memang tidak sesuai takdir. Aku hanya minta tolong supaya mendampingiku hingga semua ini berakhir. 
Share:

0 comments:

Post a Comment