Sunday 13 May 2018

Kemana Aku Pergi?


Dingin senja, hanya itu yang tersisa setidaknya. Aku masih kehilangan gema cahaya. Untuk pulang kepada aku yang nyata. Belum ada jalan pintas ke arah barat daya.

Tempat pertama adalah makna.

Dan kita seperti biasa, hanya sanggup menerka. Abu-abu bukan jingga seperti utara. Debur ombaknya saling menepis-menyeka.

Puisi beserta algoritma berpendar redup. Hampir-hampir kesulitan mencari hidup. Akar semrawut tak punya cukup. Sembari aku terduduk hingga sayup.

Menunggu fajar mengedarkan kenangan, atau gemintang meminang rembulan. Di antah berantah semua kehilangan. Maksud peran diantara guguran-guguran awan.

Aku ingin diam atau terlelap sampai lupa. Kehendak fana kita tidak ada. Tidak terbaca dan terpahami sebab buta.v

Kemana aku pergi?

- Cinemaxx Batos

Share:

0 comments:

Post a Comment