Saturday 21 July 2018

Semesta dan Waktu


Akan ada waktu dimana kau hanya ingin menyerah. Melepas semua resah. Berhenti dan tak lagi menuju segala arah. Ada waktu dimana kau tak dapat lagi meluap. Hanya segera inign lenyap. Lalu bersama udara kau menguap.

Dan di waktu kau ingin berhenti. Tak lagi mencari arti. Meninggalkan segala suatu yang tiada pasti. Ingatlah waktu dimana kau bahagia oleh cinta. Bagaimana indahnya merajut asa. Dan berbagi segala rasa.

Semesta tak pernah berjanji untuk selalu memberi bahagia. Tapi tak ingatkah kau bahwa ada suka setelah luka? Bahwa selalu ada bahagia setelah nestapa?

Ada waktu dimana kau harus meneteskan air mat, namun ada pula waktu untukmu bersuka cita. Dan waktu akan hadirkan ia yang kau tunggu. Ia yang mengerti arti ‘selalu’. Ia yang tak pernah berjanji namun tiada beranjak dari sisi. Ia yang tak akan membiarkan dirimu sendiri sakit, meski keadaan begitu sulit.

Semesta bekerja baik bersama waktu, kau hanya perlu sedikit sabar dalam pernantianmu. Semesta akan datangkan ia di waktu yang tepat, tak mungkin ia telat. Percayalah pada waktu dan semestamu.

- Hotel Wonderland, 21 Juli 2018


Share:

0 comments:

Post a Comment