Wednesday 23 November 2016

Bad Day

Hari ini, hari kelima PAS, adalah hari paling ambyar selama PAS kali ini. Padahal pelajarannya sebenarnya tidak terlalu susah, cuman sejarah dan fiqih. Tapi ya ntah mengapa saya merasa sulit sekali untuk mengerjakannya.

Selama PAS berjalan ini, saya jarang sekali belajar malam, saya hanya membaca buku politik, mendengarkan musik, merokok dan bersenda gurau semalaman. Baru ketika 1 jam sebelum ujian saya belajar. Heuheu

Dan sialnya lagi, kabarnya pelajaran fiqih tidak ada remidi, oh shit, padahal pas lembar jawaban saya kumpulin, sempet saya cocokin jawaban saya dengan jawabannya Alif, orang paling pintar sekelas.

Dan hasllnya.

Berbeda jauh sekali jawabannya. Heuheu

Semoga nilai berpihak kepada saya, Amin


Regards
Share:

0 comments:

Post a Comment