Friday 18 November 2016

Sedulur Time

Alhamdulillah saya ketemu hari Jum'at lagi, Jum'at barokah heuheu. Dan agenda hari ini adalah jalan-jalan bareng sedulur saya, Rambu dan Bazi, awalnya sih ngejak Azra sama Rafi, tapi mereka sedang berhalangan. Yaudah cus bertiga deh.

Mumpung matahati belum diatas kepala dan perut masih keroncong, kita nyempatin waktu buat makan di Popeye Bantul. Dengan memesan menu andalan, yups, Paket A, yang paling murah soalnya heuheu.

Setelah perut kembali bersahabat, kita langsung cus menuju pantai Goa Cemara, pantai yang baru pertama kali saya kesana, dan, tidak terlalu buruklah pantainya, cuman pasir pantainya aja yang kurang eksotis.

Disana kita memenuhi memoru kamera dengan foto-foto ala selebgram heueu, dan sialnya abis itu hujan. Untung hujannya nggak lama, berkat Jum'at Barokah heueu. 

Tak lama disana, kita langsung cus lagi ke Hutan Pinus Mangunan, dan kita kembali menjebol memory kamera yang saya pinjam. Dan super sialnya, hujan deras tiba-tiba datang, sekitar 30 menit kita terjebak hujan dipinggir jalan saat perjalanan pulang.

Akhir kata pun saya pulang dengan basah kuyup, namun dengan kenangan yang tak pernah redup.

Regards



Share:

0 comments:

Post a Comment