Monday 7 November 2016

Lost Control

Hidup ini, memang tidak selamanya seusai dengan yang kita inginkan. Kadang kala hidup berputar 180' dengan apa yang kita harapkan. Bukannya saya mengeluh tentang kehidupan ini, tapi saya hanya ingin berbagi kisah, supaya berhati-hati dalam memilih partner kerja, agar hidupmu tidak berantakan kedepannya.

Sebut saja inisialnya M, dia adalah rekan kerja saya dalam berorganisasi. Jujur saja, dia bukanlah orang yang saya harapkan untuk bergabung dalam bidang saya, masuk organisasi sih nggak masalah, tapi kalo sebidang dengan saya, nah itu baru masalah.

Tapi nampaknya takdir tidak memihak kepada saya, ya akhirnya dengan keterpaksaan dia diterima di bidang saya. 

Hari mulai beranjak

Minggu mulai melangkah

Bulan mulai terlewat

Semua rekam kerja partner-partner saya sebidang sudah mulai terlihat, maklum, saya adalah kepala bidang, ya bertanggung jawablah atas bawahannya heuheuheu. Dan satu orang yang menjadi perhatian serius kali ini, dia adalah.

Yang berinisial M.

Ya, dia itu.

Dari sekitar 4 bulan roda organisasi saya bergerak, M tidak melakukan suatu kerjaan yang pasti. Sudah 5 edisi mading IPM berganti, M tidak pernah satupun ikut dalam proses pergantian tersebut, berkali-kali rapat, tidak sampai 4 kali dia ikut. Tidak hanya dalam program sebidang, tapi program umum IPM, M juga jarang terlihat. Bahkan tidak tahu prokernya apa aja. Eeq kan

Kemanakah M selama ini ?

Apakah dia sudah lupa bahwasanya dia adalah penggerak organisasi ?

Wallahua'lam bis shawwab.

Semoga Allah menyadarkannya dan memberikan dia kekuatan untuk bisa membedakan, mana yang utama, mana yang sampingan, mana yang prioritas, mana yang fleksibelitas, mana yang primer, mana yang sekunder. Amin

Regards from Masjid Jami'

Share:

0 comments:

Post a Comment