Tuesday 14 January 2020

14 Januari 2020

Suasana batinku sedang kacau. Tapi aku tak mau bercerita apa penyebabnya. Karena kukira tidak ada urgensinya. Bahkan aku merasa bodoh kenapa bisa kacau seperti itu. Kebodohan yang terus kupelihara dengan sengaja, membuatku semakin bingung. Untuk apa itu semua. 

Aku mencoba menenangkan diri. Melupakan segala kejadian yang terjadi hari ini. Aku ajak Mas Yogi untuk menemaniku meminum beberapa tenggak Anggur Merah dan Mix Max. Beberapa sloki saja. Tidak sampai habis. Sengaja tidak kuhabiskan karena aku takut 'oleng' dan tidak bangun paginya. Karena aku terlanjur membuat janji jam 9 pagi mengantarkan Anabele ke Stasiun Kota Lama.

Cara berpakaian Anabele cukup unik hari ini. Didominasi warna kuning dengan sentuhan akhir sepatu Converse berwarna putih. Lucu walau aku tak terlalu suka warna kuning. Meskipun begitu aku benar-benar respect kepadanya karena mampu menepati janji yang dibuat bersamaku. Ia rela liburannya terpotong demi mengikuti Tadabbur Alam meskipun hanya beberapa hari.

Selamat berlibur.




Share:

0 comments:

Post a Comment