Thursday 6 October 2016

Kelingan Seng Mbiyen Mbiyen

Alhamdulillah lemari biruku udah selesai ditata, rapi dan wangi tentunya. Baju udah dilipet seukuran semua, buku udah disampul semua, plus kata-kata motivasi per buku haha.

Semua berkas udah tak pilah-pilah secara selektif, tak jadiin satu per bagian, ada PIP 2015/2016, FORTASI ama Krautschwarz, label bajuku haha.

Terus buka lagi semua isi lemariku, dan saya menemukan sesuatu yang bikin saya baper haha, yups, dua buah tali rafia warna biru dan putih.

Ceritanya gini,

Dahulu kala, pas perpisahan asrama 9 di Parangtritis, pas saya lagi kelas 3. Ada acara yang bernama Makrab alias Malam Keakraban. Disitu semua anak dikasih dua tali rafia, warna biru ama putih. Pokoknya itu buat temen yang paling kentel dan paling istimewa.

Singkat cerita, satu persatu mereka diperbolehkan untuk memberikan talinya ke temen pilihannya, ada yg dipakakke sampe ditengah lingkaran, sambil nyanyi lagu Bermalam Bintangnya Rebellion Rose.

Dan sialnya, saya juga jadi korban, saya dipakakke ke tengah, terus dihadapke ama Najib, ya maklum udah berbulan-bulan kita lost contact haha.

Ya agak canggung gimana gitu haha, padahal dulu kentel banget, terus kita salaman dah, bentuk permaafan secara simbolis, padahal besoknya masih lost contact hahashit.

Abis salaman, Najib tak kasih tali warna putih, ya tau sendiri lah kenapa, kita kan konco kentel haha. Dan lebih sialnya lagi aku gak dikasih balik tali, baik putih maupun biru.

Okelah aku positif thinking aja, paling dia iseh badmood haha. Oiya, tali biruku itu tak kasih ke David, konco generasi paling pertamaku selama di Muallimin, dia orange joss banget, banyak inspirasi yang tak dapetin dari dia, ceweknya juga banyak, tipe-tipe suami idaman dah haha.


Tuhkan, marai kelingan seng mbiyen-mbiyen, alhamdulillah sih David masih satu sekolah sama saya, tapi Najib udah pindah ke Rembang, ya gak papalah.

See you on the top deh :))

Regards from Asrama 10 with Classmild Menthol and Chocolatos Hot








Share:

0 comments:

Post a Comment