Saturday 1 October 2016

True Friend Part 1

Hem ya, sebenarnya saya masih bingung sih apa hakekat asli dari True Friend ? Apa itu True Friend ? Atau apalah itu konco kentel, konco sak lawase dan berbagai nama lainnya.

Tapi, yang jelas, saya punya teman yang menurut saya itu bener-bener true friend bagi saya, namanya Najib.

Saya kenal dia dulu pas Fortasi, sekelompok sama saya, disitu ada Arin, Tejo, Maestro, Fikri Muammar dan lainnya. Tapi yang paling deket sama saya ya Najib, dulu.

Kala itu fasilitator kelompok Fortasiku Kak Bowo, seru sih ya Fortasi, asyik dan menegangkan, apalagi pas sidang. Orang awam kalo disidang pasti ya takut lah, nangis malahan. Tapi kalo sekarang sih disidang mah ngelawan, haha.

Selama Fortasi itu, saya sering barengan ama Najib, berangkat bareng, kumpul bareng, susah seneng bareng deh lah, maklum 1 kelompok haha.

Dulu sih, saya lebih tinggi dari Najib, terakhir kali ketemu juga masih tinggian saya, tapi gak tau kalo sekarang. Ya semoga aja tetep tinggian saya, abis dia alum sih. Pindah ke SMA 2 Rembang.

Hmm lain kali tak ceritain perjalananku yang lain deh, lagi mager nulis, tapi cukup KSBB.

See you on the top :)

Regards from dreamsland


Share:

0 comments:

Post a Comment