Sunday 30 October 2016

Thief Again

Memang benar, di dunia ini tidak ada tempat yang aman, dirumah sekalipun, di masjid sekalipun. Pasti ada sesuatu yang menggoyah keamanan di tempat tersebut.

Di wisma PHI Jakarta, tempat saya menginap selama acara SYC 2 ini, ada kejadian kehilangan dompet yang diluar dugaan.

Dan yang kehilangan tersebut ada di kamar saya, eek banget kan. Saya jadi ikutan diinterogasi. Udah saya yang megang kunci, keluar terakhir, masuk pertama. Patut untuk dicurigai haha.

Kyri, dia adalah orang yang kehilangan uang didalam dompetnya, sekitar 700 ribuan. Dan kata panitia, uang itu adalah hasil jerih payahnya berjualan ikan untuk akomodasi selama di Jakarta.
Kan hati jadi terenyuh kalo tau uang hasil jerih payah tersebut, tapi yang jelas, saya nggak ngambil uangnya loh.

Walaupun saya diinterogasi paling banyak sama BEM UNJ, tapi gak papalah, udah kenal ama yang namanya sidang hehe. Saya juga mengkambing hitamkan Muria, Defqi dan Faiz haha.
Its okey.

Siapapun pencurinya, biadab banget lah

Regards


Share:

0 comments:

Post a Comment