Tuesday 25 October 2016

Pass Away

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda dari Nabhan, teman seperjuangan saya. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.

Berita itu benar-benar tidak diduga, kemarin dia izin pulang karena mau ngelayat tetangganya yang wafat, eh sekarang malah dilayat.

Memang takdir Allah tidak terduga, kematian juga pasti datang, cepat atau lambat. Itulah takdir Allah.

Dan saya juga mengapresiasi temen-temen Brigadista yang rela menyempatkan waktunya untuk ngelayat ke Cilacap, ada yang urunan buat nyewa motor dan mobil,demi Nabhan yang sedang berkabung.

Loyalitas Tanpa Batas.

Tapi sayang saya tidak bisa ikut, bukan karena tidak mau, tapi memang saya harus prepare malam ini buat besok ke Jakarta.

Bukan pula berarti saya konco tipis, saya tidak pernah mengenal konco tipis meskipun saya dijuluki konco tipis.

Saya merasa semua adalah konco kentel, konco sak lawase, ya memang ada sih yang mangkel sama saya, tapi saya tak pernah menanggapinya dengan serius.

Teman saya tidak sedikit, dan saya tidak bisa meluangkan semua waktu yang ada hanya untuk teman tertentu. Masih ada teman lain yang suatu saat butuh rangkulan.

Kacamata pertemanan saya pun tidak melihat dari segi material. Semua teman, kaya miskin, pintar bodoh, jelek ganteng. Semua adalah teman.

Terserah kalian mau menganggap saya apa, I dont care. Yang jelas, saya menganggap semua adalah teman.

Dan yang perlu diingat.
Gak ada teman yang abadi.
Gak ada musuh yang abadi. Kecuali setan haha.

Regards


Share:

0 comments:

Post a Comment