Thursday 6 October 2016

Zaman Rapenak Part 1





Tiba saatnya ujian, Penilaian Tengah Semester atau biasa disingkat OTS, manifesto lain dari UTS. Padahal sih sama aja, cuman ganti nama.

Belajar dan murojaah pelajaran, tiap malem, siang dan pagi. Tapi, malem ini rasanya males banget buat belajar, lebih enak nongkrong sama temen-temen, dulu seperjuangan di asrama 9, pas jaman Mts.
Banyak kisah kita ungkap kembali, mulai dari awal kedatangan ke Mu'allimin, bareng saudara saya Bazi, saat itu temen yang paling pertama saya kenal adalah Ige, pas di SD Sindurjan.

Lalu saya kenal dengan David, Mampud, Zakka dan temen lainnya. Hal yang pertama kita lakuin adalah pergi maen Lost Saga, di gamenet Rizqi, jaman itu saya lagi dewanya LS, udah pangkat CPT alias diamond, punya hero Gatot Kaca, hero paling dimangkeli kala itu.

Baru kelas 1 udah berani GO, ya gitulah jaman awal-awal sebelum Fortasi, masih kendel-kendel nya haha. Malah pas pulang abis nge game sempet berseteru dengan anjing di deket gereja haha.

Kamarku waktu iti dilantai 2, sebelahan sama Bazi, ranjang atas. Setelah itu saya banyak kenalan temen-temen seperjuangan di asrama 9, yang kayanya multilingual. 3 bahasa haha, tapi ya tetep aja belum mahir juga.
Lain kali saya ceritain kisah seru absurd itu di waktu yang lain, panjang soale kisahnya.
Regards from aula asrama 10
nhh
Share:

0 comments:

Post a Comment