Tuesday 11 October 2016

True Friend Part 2

Jum'at pagi yang cerah dan menggairahkan di Gunung Kidul, daerah atasnya Jogja, maklum lah besok kan ada TM 2, jadi sekarang nebeng dulu di rumahnya Raju.

Obrolin jum'at pagi, saya jadi teringat kisah saya yang dulu-dulu pas masa tsanawiyah. Pas jadi sahabatnya Najib.

Jadi waktu itu, saya berinisiatif ngajak Najib berolahraga ke Altar, bersepeda. Tapi berhubung yang saya tau sepedanya gak ada yang selo, yaudah deh, gak jadi.

Lalu saya pergi ke Rizq Net untuk menggunakan waktu luang dengan maksimal. Baru 30 menit maen, tiba-tiba di BBM Najib, 

" Ayo nang Altar sepedaan, iki ono sepeda selo 2 ndek Mbak Nova "

Langsung aja saya iyain, terus Najib tak suruh jemput di Rizq dan boncengan sampai rumahnya Mbak Nova.

Cus deh ke Altar, pake training yang digulung selutut, saya pake sepedanya Andy yang model BMX, Najib pake sepeda yang model lipat gitu.

Dan disana banyak anak tetangga, Muat maksudnya, Najib aja mau minjem sepeda yang tak pake, tapi gak tak bolehin.

Mau nggaya kayak e haha.

Setelah puas muter-muter Altar akhirnya pulang deh, dan sarapan di Mbak Nova, dengan telurnya yang khas, tipis mengenyangkan.

Regards


Share:

0 comments:

Post a Comment